Pengertian dan Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted

Google Adsense



Pengertian akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted - Ada yang masing bingung maksud akun hosted dan non-hosted, ini artikel yang tepat untuk anda untuk mengetahui arti dan fungsi kedua akun tersebut.

Kalian tidak usah bingung, sebelumnya lebih baik kalian simak dan baca biar apa yang kalian ingin tahu akan mengerti setelah kalian membaca artikel ini, bukan hanya untuk membagikan informasi, saya juga akan membagikan tips-tips blogger buat sobat semua.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Akun Google AdSense Cocok Dengan Akun Yang Lainnya

 Simak Langsung aja ya sob, supaya kalian bisa menangkap dan mendapatkan informasi yang kalian cari, oke langsung aja kita bahas tentang 2 perbedaan yang terdapat pada akun google adsense.


[Baca] Perbedaan Akun Google AdSense Hoster dan Akun Non-Hosted

Kalian pasti ingin sekali masuk kedalam mitra layanan Google AdSense, siapa yang tidak mau apalagi penghasilan jika website kalian tiba-tiba melunjak naik keatas dan penghasilan meningkat padahal apa, kalian cuma berada di rumah dan hanya menghadap di layar komputer yang mungkin bisa dikatakan jarang sekali terkena sinar matahari / anti matahari wkwkwk gilaaa cuyyy.

Kalian jika pernah mengalami di tolak sama Google Adsense Rasanya sangat sakit pastinyya melebihi di tolak cewek hheee, karena kenapa kalau diterima Google Adsense Sangat menguntungkan dan mendapatkan uang dan jika diterima cewek bukan mendapatkan uang malah menghabiskan uang untuk traktiran beliin kado dan lain-lain... cieee adminya baperr :V.

Kalian harus tau jika kedua akun Google AdSense ini ada dua jenis loh, masing-masing juga memiliki kemampuan yang berbeda-beda, maka dari itu kita akan membahas kedua hal akun ini.

Akun AdSense HOSTED

1. Cara Pendaftaran Google AdSense Hosted bisa melalui akun Youtube dan Blogspot.

2. Cara Pendaftaran Google Adsense Hosted hanya memakan satu tahap review dan bahkan lebih mudah di approve/diterima sama Google jika mematuhi TOS / Syarat kebijakan program Google AdSense mereka.

3. Bedanya Lagi Iklan Google Hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot saja.

4. Dan Iklan Adsense Hosted ini bisa ditampilkan lebih dari satu akun Blogspot dan Youtube kalian.

5. Tetapi Iklan Hosted tidak bisa ditampilkan di blog berdomain TLD seperti (.com, .net, .info) dan lainnya.

Baca Juga : Tips Mengatasi Iklan AdSense Yang Di Ambil Orang Lain

Akun AdSense Non-HOSTED

1. Cara Pendaftaran Akun Non-Hosted Hanya Melalui akun blog yang berdomain TLD (Top Level Domain) 

2. Cara Pendaftaran Akun Adsense Non-Hosted ini akan lebih susah beda sama akun Hosted karena tahap memiliki 2 tahap review yang akan ditentuin diterima atau ditolak.

3. Layanan Iklan Non-Hosted Bisa ditampilkan di Blogspot, Youtube dan Blog dengan Top Level Domain (TLD)

Secara garis besar bisa kita lihat perbedaan ciri-ciri dua akun tersebut.

JIka anda memiliki akun Hosted kalian juga bisa mengganti ke akun Non-Hosted dengan demikian kalian harus upgrade dan mendapatarkan akun ke TLD ( Top Level Domain).

Pastinya Setelah kalian meng-upgrade kalian juga harus melewati tahap Review lagi oleh pihak Google dan juga itu akan menunggu dari Google.

Kalau Itu juga pendaftaran akan dilihat kembali apakah syarat untuk didaftarkan di Google AdSense Blog kalian udah sesuai apa blum, kalau sudah sesuai tentunya kalian akan mendapatkan surat cinta dari Google.

Demikian artikel Pengertian dan Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted, Semoga informasi ini bermanfaat buat anda dan salam hangat dari Dunia Internet Prasell, jangan lupa mampir kembali.

Good Luck !!!




0 Response to "Pengertian dan Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted "

---------[ KETENTUAN KOMENTAR ]------------

- Komentar Sesuai dengan Artikel di atas
- Komentar SPAM otomatis di Blokir dan tidak akan dimunculkan
- Berkomentar dengan etika dan Thanks for visiting and the comment :)