Selasa, 21 Februari 2017

Menjauhi 9 Teknik-Teknik SEO yang Dilarang

Menjauhi 9 Teknik-Teknik SEO yang Dilarang - Jika Google mengetahui bahwa anda melakukan trik SEO curang demi memperoleh peringkat yang tinggi dalam hasil pencarian, Anda bisa di-blacklist dan situs anda tidak ditampilkan di indeks Google.

Berikut ini adalah merupakan beberapa teknik yang dianggap sebagai teknik yang jelek dan dianggap sesat oleh Google Daftar teknik-teknik terlarang ini bisa bertambah di masa depan tergantung kepada Google. Dibawah ini merupakan daftarnya :


Menjauhi 9 Teknik-Teknik SEO yang Dilarang


  1. Membuat teks atau link tersembunyi. Yaitu teks atau link yang memiliki warna, seperti warna background sehingga manusia tidak bisa melihat namun robot mampu membacanya, teknik ini harus anda hindari.
  2. Cloak page adalah teknik untuk menyediakan halaman yang berbeda dari hasil pencarian di search engine, teknik ini juga kalian harus hindari sahabat blogger.
  3. Menggunakan redirect untuk tujuan menipu. Banyak web yang menyediakan redirect ke situs--situs terkenal agar pengunjung seolah mengira bahwa situs yang mereka kunjungi benar-benar situs yang memilki hubungan dengan situs yang bermutu. Teknik ini biasanya digunakan oleh situs-situs yang kerjasama menyebarkan spam kemana-mana.
  4. Menghalalkan segala cara untuk meningkatkan page rank. Banyak orang yang me-link-an diri dengan web-web penyebar spammer, bergabung dengan mereka memungkinkan peringkat web atau blog anda menurun drastis.
  5. Membombardir Google dengan query otomatis. Hal ini memboroskan bandwidth Google, karena Google tidak menyukainya.
  6. Menambahkan keyword praktis. Ini adalah teknik yang disukai pelaku SEO, yakni menambhakan kata-kata kunci yang tidak relevan terhadap halaman blog atau web. Kata-kata kunci ini kemudian bisa nyantol di hasil pencarian. Ketika user membuka halaman tersebut user akan tertipu karena tidak menjumpai kontent yang tidak diinginkan.
  7. Membuat banyak halaman yang sama. Google membenci pembuatan halaman, domain, dan subdomain yang konten di dalamnya merupakan salinan dari konten orang lain.
  8. Halaman yang tidak ada isinya. Google tidak menyukai halaman yang tidak ada isinya, misalkan halaman hanya dipenuhi oleh iklan-iklan dan program afiliasi tanpa ada isi sama sekali.
  9. Situs dengan domain yang digunakan untuk membingungkan user. Misalnya domain-domain ditunjunkan untuk mengaburkan nama asli, seperti http://www.php.org, yang mengandung tipuan dari situs asli di http://www.php.net. Ada juga yang mendasarkan pada variasi pengerjaan, seperti http://www.yahho.com yang mirip-mirip dengan alamat situs yang aslinya http://www.yahoo.com.

Jadi kesimpulannya kita sebagai Blogger harus pintar untuk memilih teknik-teknik yang baik bukan teknik yang curang demi mendapatkan traffik blog yang tinggi dan menghalalkan segala cara, ketika semua cara curang telah diterapkan jadi kalian juga harus menanggung semua resikonya.

Demikian artikel Menjauhi 9 Teknik-Teknik SEO yang Dilarang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, terimakasih.

KETENTUAN KOMENTAR !!!
-----------------------------------------
1. Komentar Sesuai dengan Artikel di atas
2. Komentar SPAM otomatis di Blokir dan tidak akan dimunculkan
3. Komentar Meninggalkan Link aktif akan otomatis tanggung sendiri
4. Berkomentar dengan etika dan Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon